VfB Stuttgart Perkasa di Kandang Melawan Darmstadt

0
VfB Stuttgart Perkasa di Kandang Melawan Darmstadt dengan Skor Telak

VfB Stuttgart Perkasa di Kandang Melawan Darmstadt dengan Skor Telak

 

VfB Stuttgart Perkasa di Kandang Melawan Darmstadt dengan Skor Telak – Permainan Berjalan Cukup Imbang Saling Menyerang

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Daniel Didavi (VfB Stuttgart) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. VfB Stuttgart memenangkan tendangan sudut.

Marcel Heller (Darmstadt) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi VfB Stuttgart. LGOLIVE

Geoffroy Serey Die (VfB Stuttgart) memegangi kepalanya setelah menggagalkan sebuah kesempatan menjanjikan. Dia menyambut bola rebound dan mendapatkan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata melenceng jauh ke penonton.

Junior Diaz (Darmstadt) mengeksekusi tendangan bebas jarak menengah dan berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah crossing, namun penjaga gawang sepertinya berhasil mengamankan bola terlebih dulu dengan tangkapannya.

Timo Werner (VfB Stuttgart) mengoper bola ke dalam kotak penalti namun pemain lawan berhasil menghalaunya. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. VfB Stuttgart akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Marcel Heller (Darmstadt) mendapatkan operan di batas area penalti dan menembak ke arah sudut kanan bawah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Przemyslaw Tyton berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah. Darmstadt memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Peter Niemeyer (Darmstadt) bertindak terlalu agresif. Wasit meniup peluit untuknya. VfB Stuttgart mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

Marcel Heller memberikan umpan lewat sebuah crossing apik dan Sandro Wagner (Darmstadt) yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola di batas kotak penalti, namun sayang tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Emiliano Insua (VfB Stuttgart) gagal mencetak gol dari rebound jarak menengah. Bola meleset sangat tipis dari tiang kiri gawang. Sungguh kesempatan yang sangat bagus!

VfB Stuttgart Mendominasi Selama Babak Kedua

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Junior Diaz (Darmstadt) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan permainan. Darmstadt akan melakukan lemparan ke dalam.

Daniel Schwaab (VfB Stuttgart) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang, namun Christian Mathenia telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Przemyslaw Tyton lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Marcel Heller (Darmstadt), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke sudut kiri bawah gawang.

Timo Werner (VfB Stuttgart) sempat memiliki kesempatan yang bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian dari dalam kotak 6-yard tidak cukup akurat sehingga bola hanya memantul menjauh di mistar gawang!

GOL BUNUH DIRI! Sebuah momen yang tidak beruntung untuk Gyorgy Garics (Darmstadt), yang berusaha menjauhkan sebuah crossing dari sudut lapangan yang mengarah ke kotak 6-yard namun bukannya mengirim bola menjauh dia malah mengirim bola masuk ke gawangnya sendiri. Skor saat ini 0:0.

Emiliano Insua (VfB Stuttgart) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya.

Marcel Heller (Darmstadt) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Przemyslaw Tyton menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Sundulan bola berbahaya dari Daniel Didavi (VfB Stuttgart) yang dilakukan dari sekitar titik penalti, bola ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang. Tendangan sudut yang dilakukan kali ini ternyata tidak dapat merubah skor.

Permainan diinterupsi. Timo Werner (VfB Stuttgart) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan. LGOLIVE

Sungguh usaha solo yang luar biasa dari Timo Werner (VfB Stuttgart), dia melewati barisan penjagaan untuk masuk ke dalam kotak penalti dan lalu memasukkan bola ke dalam gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *