Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Alaves

0
Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 3-0

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 3-0

 

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 3-0Pada saat babak pertama, Carlos Vela (Real Sociedad) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Real Sociedad memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Carlos Vela (Real Sociedad) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Real Sociedad akan mengeksekusi tendangan sudut.

Marcos Llorente (Alaves) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Carlos Clos Gomez menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut.

Carlos Martinez mengirim sebuah crossing yang sangat baik ke dalam kotak penalti. Xabi Prieto (Real Sociedad) menyambutnya dan dari jarak dekat melepaskan sundulan yang masuk ke atap dalam gawang, meninggalkan Fernando Pacheco yang telah dikalahkan. Dia menunjukkan mata elangnya untuk mengincar gol – sebuah penyelesaian yang luar biasa. Skor saat ini 1:0.

Edgar Mendez (Alaves) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Geronimo Rulli untuk menangkap bola.

Carlos Martinez (Real Sociedad) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Real Sociedad.

Willian Jose (Real Sociedad) mencoba peruntungannya lewat tendangan keras dari sentuhan pertama. Sayang baginya, dia tidak menendang bola dengan bagus dan usahanya berakhir melebar cukup jauh ke kiri gawang.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Carlos Martinez (Real Sociedad) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Sekarang Real Sociedad mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Pada saat babak kedua, Sebuah percobaan jarak jauh yang gagal dilakukan oleh Deyverson (Alaves) setelah dia mendapatkan sebuah operan dan melepaskan tembakannya. Bola sempat di arahkannya ke kolong mistar gawang dan bagi penjaga gawang adalah masalah mudah untuk melakukan penyelamatan.

Xabi Prieto (Real Sociedad) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Kesempatan baik! Carlos Vela (Real Sociedad) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Fernando Pacheco bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan.

GOOLL!! Willian Jose (Real Sociedad) menembakkan bola rebound masuk ke sisi kanan gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 2:0.

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Deyverson (Alaves) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melenceng jauh ke atas mistar gawang!

Edgar Mendez (Alaves) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Alaves akan mengeksekusi tendangan sudut.

Kiko (Alaves) menerima operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

MASUK!! Mikel Oyarzabal mengumpan ke dalam kotak penalti, dan Carlos Vela (Real Sociedad) menerima umpan silang ini dan lalu memasukkan bola ke dalam gawang. 2:0.

Edgar Mendez (Alaves) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Tendangan sudut. Alaves akan mengeksekusinya.

            Ruben Pardo (Real Sociedad) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *