Real Madrid Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 1-4

0
Real Madrid Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 1-4

Real Madrid Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 1-4

 

Real Madrid Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 1-4 – Pada babak pertama, Sergio Enrich (Eibar) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Gonzalez Gonzalez meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Gonzalez Gonzalez meniup peluirnya dan Karim Benzema (Real Madrid) yang dihukum karena pelanggaran. Keputusan yang bagus dari sang wasit.

Karim Benzema (Real Madrid) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti, mengontrol bola dan lepaskan tembakan rendah ke arah sisi kanan gawang. Sayang baginya, Yoel melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usahanya.

GOOLL!! Karim Benzema (Real Madrid) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola rendah ke tengah gawang. Skor saat ini 0:1.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Gonzalo Escalante (Eibar), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Sebuah crossing dilepaskan lewat tendangan bebas jauh ke dalam kotak penalti oleh James Rodriguez dan Karim Benzema (Real Madrid) kemudian melepaskan tembakan, mengirim bola masuk ke tengah gawang. 0:2.

GOOL!! James Rodriguez (Real Madrid) lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri setelah mendapatkan sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan menembakkan bola masuk ke kolong mistar gawang.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Sergio Enrich (Eibar) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Karim Benzema (Real Madrid) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kiri gawang. Yoel telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Yoel Lakukan sebuah penyelamatan briliant! Marco Asensio (Real Madrid) dengan mudah melewatii pertahanan lawan dan melepaskan sebuah tembakan tepat dari luar kotak penalti. Tembakan rendahnya mengarah ke tengah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang!

Pada babak kedua, Ruben Pena (Eibar) menjadi pusat perhatian setelah lepaskan sebuah tembakan jarak dekat setelah mendapatkan sebuah umpan crossing, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak untuk menggagalkan tembakan ini.

Sungguh sebuah kesempatan besar! James Rodriguez (Real Madrid) menyiakan sebuah kesempatan besar saat dia menerima sebuah operan cantik di dalam kotak penalti namun entah bagaimana tembakannya hanya dapat membentur tiang kiri gawang!!

GOOLL!! Marco Asensio (Real Madrid) menembakkan bola rebound masuk ke sisi kanan gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 0:4.

Sergio Enrich (Eibar) berhasil melepaska diri dari penjagaan lawan dan sukses meneruskan bola hasil tendangan sudut dengan sebuah sundulan, sayang sudulannya mengarah langsung ke penjaga gawang.

GOOLL!! Pedro Leon mengirim crossing ke dalam kotak penalti dan bola megnarah pada Ruben Pena (Eibar), yang menyambutnya dan lalu memasukkan bola ke sisi kanan gawang. Dia merubah skor menjadi 1:4.

Gonzalo Escalante (Eibar) mengumpan silang bola dengan baik, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Bola keluar lapangan. Eibar memenangkan sebuah tendangan sudut.

Sergio Enrich (Eibar) mendapatkan bola dan melepaskan tembakan dari batas area penalti yang berakhir melenceng tinggi ke atas mistar gawang.

Lucas (Real Madrid) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Real Madrid telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Mariano (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan Gonzalez Gonzalez dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *