Malaga Berhasil Mengalahkan Barcelona dengan Skor Akhir 2-0

0
Malaga Berhasil Mengalahkan Barcelona dengan Skor Akhir 2-0

Malaga Berhasil Mengalahkan Barcelona dengan Skor Akhir 2-0

 

Malaga Berhasil Mengalahkan Barcelona dengan Skor Akhir 2-0 – Pada babak pertama, Barcelona para pemain memainkan sepak bola kombinasi dan berusaha menciptakan kesempatan mencetak gol, namun mereka harus mencoba lagi nanti karena saat ini mereka kehilangan penguasaan bola karena sebuah operan buruk.

Luis Suarez (Barcelona) berlari dengan baik di dalam kotak penalti untuk menerima umpan crossing yang tepat. Dia berhasil mendapatkannya dan melakukan tembakan, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan super. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Barcelona.

Federico Ricca (Malaga) menjatuhkan pemain lawan. Jesus Gil Manzano memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Barcelona memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Sandro Ramirez (Malaga) berusaha menemukan salah seorang rekan satu timnya dengan sebuah umpan crossing dari tendangan bebas yang diberikan. Dia gagal mengeksekusinya dengan baik dan malah mengirim bola ke luar lapangan.

Sandro Ramirez (Malaga) merubah sebuah crossing berbahaya menjadi gol lewat sebuah tembakan rendah akurat yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang briliant!

Lionel Messi (Barcelona) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Barcelona akan lakukan tendangan sudut.

Sandro Ramirez (Malaga) menerima sebuah operan terobosan panjang yang cerdas dan mendapatkan dirinya berada pada posisi yang menjanjikan di dalam kotak penalti, namun para pemain bertahan lawan telah siaga akan bahaya dan berhasil menjauhkan bahaya. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Malaga akan mengeksekusi tendangan sudut.

Pada babak kedua, Juankar (Malaga) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan. Bola keluar lapangan pertandingan Malaga telah dihadiahi tendangan sudut.

Jesus Gil Manzano meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Ignacio Camacho (Malaga) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Barcelona mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

Marc-Andre ter Stegen lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Juanpi (Malaga), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke arah tengah gawang.

Neymar (Barcelona) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor. Sebuah crossing akurat ke dalam kotak penalti mengarah pada Neymar (Barcelona) yang melompat untuk menyundul bola, namun sundulannya melenceng jauh ke atas gawang.

Neymar (Barcelona) dikeluarkan dari lapangan! Dia baru saja menerima kartu kuning dan kali ini yang kedua, Sebuah kartu merah harus diberikan. Akhir pertandingan untuknya.

Javier Mascherano (Barcelona) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Jesus Gil Manzano meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Malaga mendapatkan tendangan bebas.

Sandro Ramirez (Malaga) melepaskan tendangan bebas dari jarak menengah yang ternyata menambrak pagar betis. Penjaga gawang lawan nampak mengatur tembok pertahanan dengan sempurna.

Charles (Malaga) melakukan pelanggaran dengan keras dan Jesus Gil Manzano meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Barcelona dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

Sungguh sebuah kesempatan besar yang terbuang oleh Charles (Malaga)! Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan bagus ke sudut kiri bawah gawang, tapi Marc-Andre ter Stegenmelakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan tembakan ini.

GOL HASIL KERJA SAMA TIM YANG FANTASTIS! Jony (Malaga) diberikan umpan di area bebas oleh Pablo Fornals dan menembak masuk melewati Marc-Andre ter Stegen. 2:0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *