Mainz Kalah Tipis di Kandang dengan Tim Tamu Koln

0
Mainz Kalah Tipis di Kandang dengan Tim Tamu Koln

Mainz Kalah Tipis di Kandang dengan Tim Tamu Koln

Mainz Berhasil Unggul Sementara Atas Tim Tamu Koln – Mainz saling bertukar operan satu-dua cepat dalam area kecil dan mengontrol permainan. Sekarang mereka membuat kesalahan lalu kehilangan bola dan seluruh situasi berubah dalam sekejap mata.

GOOLL!! Jhon Cordoba (Mainz) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 1:0.

Jairo Samperio (Mainz) nampak sudah siap merayakan sebuah gol sensasional setelah dia menerima bola rebound dan menembak dari jarak jauh. Sayang baginya, usahanya terbang melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Sungguh sebuah momen yang tidak beruntung baginya.

Loris Karius lakukan sebuah penyelamatan bagus! Anthony Modeste (Köln) dengan mudah melaju melewati pertahanan lawan dan menembak dari jarak jauh. Tembakannya melesat ke arah sudut kiri bawah gawang, namun penjaga gawang telah bersiaga dan menghentikan bola. Bola keluar dari lapangan permainan. Köln dihadiahi tendangan sudut.

Danny Latza (Mainz) menyiakan sebuah kesempatan! Dia melepaskan sebuah tembakan keras dari kejauhan setelah bola rebound jatuh di kakinya. Bola melesat ke arah sudut kiri bawah gawang, namun penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan bagus untuk mengagalkan tembakannya. Mainz memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Marcel Risse (Köln) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Köln akan mengeksekusi tendangan sudut.

Peter Sippel menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Mainz memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran. Tendangan bebas. Köln mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Yunus Malli (Mainz) melepaskan tendangan voli menjanjikan dari pinggir kotak penalti, namun bola melenceng tipis ke atas gawang.

Gol Cepat Tuan Rumah di Balas 3 Gol Tim Tamu

Tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna! Daniel Brosinski mengirimkan sebuah crossing dan Leon Balogun (Mainz) melompat tinggi untuk menyambut bola di batas kotak 6-yard. Sundulan jarak dekat yang dilepaskannya kemudian masuk ke sudut kiri bawah gawang dan akhirnya skor berubah menjadi 2:0.

Itu adalah teknik penerimaan operan yang bagus oleh Jairo Samperio (Mainz). Dia kemudian melepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti, namun berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

HAMPIR! Milos Jojic (Köln) menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang!

Marcel Risse (Köln) mendapatkan bola IDCASH88  di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama tanpa keraguan. Tembakannya melesat baik lurus ke sudut kanan bawah gawang. Tembakan ini mungkin tidak dapat melesat lebih bagus lagi dari ini. 2:1.

Christian Clemens (Mainz) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha  yang dilepaskannya ke arah sudut kiri atas gawang diblokir oleh Timo Horn, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

GOOLL!! Milos Jojic (Köln) lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari dalam kotak penalti dan kalahkan penjaga gawang dengan masuknya bola ke sisi kanan gawang. 2:0.

Anthony Modeste (Köln) mendapatkan bola di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama tanpa keraguan. Tembakannya melesat rendah ke tengah gawang. dan lalu masuk setelah melewati penjaga gawang. Sebagian orang IDCASH88 mungkin akan menyalahkan penjaga gawang atas gol ini, namun sulit dikatakan bahwa penjaga gawang harusnya dapat menghentikan tembakan ini. 2:3.

Salah seorang pemain dari Köln melakukan pelanggaran keras. Peter Sippel meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. Mainz memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Daniel Brosinski (Mainz) melepaskan sebuah umpan bagus ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan tidak membiarkan satupun rekan timnya berusaha mengancam gawang mereka.

Jhon Cordoba (Mainz) melampiaskan emosi dengan sia – sia. Dia merubah arah bola dengan menggunakan tangannya dan sayang wasit dengan jelas melihatnya.

Sebuah operan dari Filip Mladenovic (Köln) jatuh di sisi kosong lapangan, dan penyerangan kali ini akhirnya berakhir. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Mainz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *