Leganes Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 4-0

0
Leganes Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 4-0

Leganes Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 4-0

 

Leganes Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 4-0 – Pada saat babak pertama, Alejandro Martinez Sanchez (Betis) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Iago Herrerin berhasil mengintersepsi bola.

Alexander Szymanowski (Leganes) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah.

Rafael Navarro (Betis) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Leganes akan mendapat tendangan gawang.

Nabil El Zhar (Leganes) menerima operan di dalam kotak penalti dan menembak masuk rendah ke tengah gawang. penjaga gawang sama sekali tidak berdaya.

Salah seorang pemain dari Betis melakukan pelanggaran keras. Daniel Jesus Trujillo Suarez meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. Leganes akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Ruben Castro (Betis) mengeksekusi tendangan bebas dari jarak menengah, namun tembakannya melesat tinggi melampaui mistar gawang. Sungguh sebuah tembakan yang tak terarah. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Leganes.

Alejandro Martinez Sanchez (Betis) mengirim sebuah crossing dari tendangan bebas, namun bola malah keluar batas. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Leganes.

Sebuah crossing dikirim masuk ke dalam kotak penalti oleh Diego Rico (Leganes) dan Miguel Guerrero berhasil mengontrolnya dengan baik. Dia mencoba mengarahkan bola dan berusaha menembak namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil melakukan intervensi dengan tepat waktu. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Leganes akan mengeksekusi tendangan sudut.

Pada saat babak kedua, German Pezzella (Betis) bereaksi dengan baik dan menunjukkan kesigapan di dekat titik penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas. Dia melompat tinggi dan melepaskan sebuah sundulan yang ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Leganes akan mendapat tendangan gawang.

Nabil El Zhar (Leganes) membukan ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan akurat dan melepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Betis.

Dimitrios Siovas (Leganes) berusaha mengumpan pada Nabil El Zhar, namun dia mengumpan terlalu keras sehingga kesempatan ini hilang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Betis.

Gabriel (Leganes) mencetak skor mencengangkan dari jarak jauh. Penjaga gawang tidak dapat berkutik sama sekali menghadapi tembakan ini.

Rafael Navarro melepaskan umpan silangnya. Alex Alegria (Betis) menyambut bola dan menyundulnya ke arah gawang namun bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Leganes akan mendapat tendangan gawang.

Joaquin (Betis) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah tengah gawang. Tapi Iago Herrerin menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya.

Alexander Szymanowski (Leganes) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Antonio Adan lewat sebuah tembakan ke tengah gawang. Dia merubah skor menjadi 4:0.

Darko Brasanac (Betis) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak rendah ke arah tengah gawang, namun Iago Herrerin dengan mudah mengatasi ancaman.

Darko Brasanac (Betis) menemukan dirinya berada di belakang pertahanan lawan, dan pertandingan diinterupsi karena offside.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *