Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 2-1

0
Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 2-1

Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 2-1

Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 2-1 – Pada saat babak pertama, Berdasarkan pada asisten wasit, Lucas Perez (Dep. La Coruna) berada pada posisi offside. Setelah melihat rekaman ulang, kita dapat mengkonfirmasikan bahwa ini keputusan yang benar meskipun ini merupakan offside yang sangat tipis.

Lucas Perez (Dep. La Coruna) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Mario Melero Lopez megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Eibar.

Takashi Inui (Eibar) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Eibar akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Lucas Perez (Dep. La Coruna) menerima operan akurat di batas kotak penlati dan melepaskan tembakan berbelok yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Eibar.

Faycal Fajr (Dep. La Coruna) maju untuk mengeksekusi tendangan bebas jarak menengah, dia mengirim bola jauh ke atas tiang gawang. Tembakan IDCJOKER keras namun tidak akurat. Bola telah melewati garis belakang lapangan Eibar akan mendapat tendangan gawang.

Lucas Perez (Dep. La Coruna) melewatkan kesempatan besar! Dia menembakkan bola tinggi ke atas mistar gawang dari dalam kotak 6-yard setelah bola rebound jatuh padanya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Eibar akan mendapat tendangan gawang.

Bebe (Eibar) melakukan umpan crossing yang kurang baik lewat tendangan bebas sehingga pemain bertahan dengan mudah menghalau bola. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Eibar.

Penampilan kedua tim jauh dari kata sempurna sejauh ini dan ini nampaknya tidak akan memuaskan para fans. Kedua tim sama – sama menggunakan taktik pembangunan serangan yang perlahan.

Pada saat babak kedua, Eibar memegang penguasaan bola dan menunjukkan operan – operan apik dari satu pemain ke pemain lainnya. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk membuka pertahan lawan dan menyerang mereka dengan cepat.

Sebuah percobaan jarak jauh yang gagal dilakukan oleh Guilherme (Dep. La Coruna) setelah dia mendapatkan sebuah operan dan melepaskan tembakan rendahnya. Bola sempat di arahkannya ke sisi kiri gawang dan bagi penjaga gawang adalah masalah mudah untuk melakukan penyelamatan. Tendangan sudut. Dep. La Coruna akan mengeksekusinya.

GOOOOLL!! Bebe mengeksekusi tendangan sudut. Ivan Ramis (Eibar) berhasil menyundul bola hasil tendangan sudut dan memasukannya ke sudut kiri bawah gawang. 0:1.

Dani Garcia (Eibar) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Mario Melero Lopez meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Dep. La Coruna.

Sebuah crossing dilepaskan lewat tendangan bebas jauh ke dalam kotak penalti oleh Lucas Perez dan Pedro Mosquera Parada (Dep. La Coruna) kemudian melepaskan tembakan, mengirim bola masuk ke sudut kanan bawah gawang. 1:1.

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Lucas Perez (Dep. La Coruna). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Lucas Perez (Dep. La Coruna) terpaksa menghentikan serangannya.

Ruben Pena (Eibar) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Eibar akan mengeksekusi tendangan sudut.

David Junca (Eibar) dihukum karena memegang lawan. Mario Melero Lopez memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Dep. La Coruna dihadiahkan sebuah tendangan penalti! Sungguh sebuah kesempatan untuk mencetak skor.

Tendangan penalti? Bukan masalah bagi Lucas Perez (Dep. La Coruna) . Dia tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang lewat sebuah tembakan apik ke sudut kiri bawah gawang.

Pedro Leon (Eibar) melepaskan temabakan dari tendangan bebas jarak menengah, namun tembakannya melenceng jauh ke atas gawang. Bola IDCJOKER keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Dep. La Coruna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *