Bayern Munich Mengalahkan Darmstadt dengan Skor Telak

0
Bayern Munich Mengalahkan Darmstadt dengan Skor Telak

Bayern Munich Mengalahkan Darmstadt dengan Skor Telak

 

Bayern Munich Mengalahkan Darmstadt dengan Skor Telak – Tuan Rumah Kewalahan Menerima Gempuran dari Bayern Munich

Juan Bernat (Bayern Munich) berhasil keluar dari rintangan lawan, namun nampak terlalu kuat dalam melepaskan operan pada Mario Gotze. Bola telah melewati garis belakang lapangan Darmstadt akan mendapat tendangan gawang. LGOLIVE

Kesempatan! Arturo Vidal (Bayern Munich) hanya kurang beberapa inchi udah dapat mencetak gol setelah menerima sebuah operan dari Kingsley Coman, tembakan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi saja dari tiang kanan gawang.

Marcel Heller (Darmstadt) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. Bayern Munich diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Arturo Vidal (Bayern Munich) menerima operan dan lalu tanpa keraguan melepaskasn tembakan dari jarak sekitar 22 meter. Dan ini adalah keputusan yang sangat baik. Tembakannya yang luar biasa melesat dan memantul masuk melewati tiang kanan gawang.

Sebuah crossing ke dalam kotak penalti sampai ke kaki Dominik Stroh-Engel (Darmstadt) yang lakukan sentuhan pertama dengan baik dan kemudian mencoba kalahkan penjaga gawang dengan tembakan cepat ke sudut kanan bawah gawang. Manuel Neuer berhasil lakukan penyelamatan dengan baik sehingga skor masih tidak berubah. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Darmstadt akan mengeksekusi tendangan sudut.

Juan Bernat (Bayern Munich) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh.

Manuel Neuer melompat ke sisi kanan gawang dan melakukan penyelamatan super! Konstantin Rausch (Darmstadt) mendapatkan bola rebound di luar kotak penalti dan berusaha untuk mengalahkan penjaga gawang, dengan mengarahkan tembakannya ke sudut kanan bawah gawang.

Kingsley Coman (Bayern Munich) melewatkan kesempatan besar! Dia melompat untuk menyambut sebuah crossing dan menyundul bola ke arah gawang dari titik penalti. Namun ternayata bola melenceng jauh ke samping tiang kiri gawang!

Gyorgy Garics (Darmstadt) dihukum karena memegang lawan. Felix Zwayer memberikan sinyal untuk melakukan set piece.

Tambahan 2 Gol Bayern Munich Memastikan Kemenangan

Felix Zwayer meniup peluitnya setelah Jerome Gondorf (Darmstadt) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras. Bayern Munich memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Kingsley Coman (Bayern Munich) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sisi kanan gawang, namun Christian Mathenia menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik.

GOOLLL!! Sebastian Rode mengumpan pada Kingsley Coman (Bayern Munich) di batas kotak penalti dan dia menembakan bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. 0:2.

GOOLLL!! Bola rebound jatuh kepada Sebastian Rode (Bayern Munich) dan kemudian dia menembak masuk dari jarak dekat. Skor saat ini 0:3.

Sebastian Rode (Bayern Munich) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Bayern Munich akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Xabi Alonso (Bayern Munich) melepaskan tembakan lewat tendangan bebas dari jarak sekitar 22 meter. Tembakan yang dilepaskannya sangat tidak akurat dan melenceng jauh ke atas hingga baris Z para penonton.

Mario Gotze (Bayern Munich) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya.

Permainan diinterupsi. Jerome Gondorf (Darmstadt) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Dia seharusnya dapat melakukannya dengan lebih baik lagi. Joshua Kimmich (Bayern Munich) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut sebuah crossing dari Kingsley Coman, namun sundulan yang dilepaskannya dari tengah kotak penalti kemudian berakhir terbang melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. LGOLIVE

Thomas Muller (Bayern Munich) berusaha mengumpan pada Kingsley Coman, namun dia mengumpan terlalu keras sehingga kesempatan ini hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *